BERITA

  • Reuni Akbar

    Reuni Akbar

    Assalaamu'alaikum WW.

    Bapak / Ibu guru yang terhormat dan para alumni yang tercinta.

    Sudah lama niat untuk bertemu dan duduk bersama dengan para alumni hanya keadaan yang membuat niat tersebut belum terlaksana. Untuk menyampaikan niat kita yang baik ini pihak sekolah bermaksud melaksanakan reuni akbar di Lebaan 2017. Beberapa angkatan telah memberi sinyal untuk melaksanakan acara reuni walaupun harinya masih bebeda-beda.

    Para Alumni yang budiman, pihak sekolah sangat menyadari menentukan tanggal pasti kami belum bisa. Karena para alumni sekarang bukanlah orang -oarang berdomisili di Kabupaten dan kota Solok. Kita sudah menyebar ke seluruh negeri. Makanya kita perlu masukan dari para alumni untuk membuat jadwal yang tepat, sehingga acara ini tidak mengganggu jadwal maha penting yang kita miliki. Alumni 1991/1992 telah berencana mengadakan reuni hari raya ke tiga, tapi masih berupa kabar burung dan bagaimana mana angkatan yang lain?

    Mungkin tidak apalah kalau kita cemburu melihat sekolah lain yang melaksanakan reuni, baik yang per-angkatan maupun secara serempak atau reuni akbar. Banyak hal yang telah mereka lakukan dan banyak hal juga sedang mereka rencanakan. Dan itulah sampai sekarang yang belum banyak kita lakukan. Baik untuk sekolah maupun untuk alumni sendiri.

    Lebih lanjut lagi kita rasakan adanya jarak yang begitu jauh antara majelis guru dari pihak sekolah dengan para alumni Smansa Guntal. Tak heran kalau kadang ada guru yang bertanya - tanya dan tidak mengenali alumni ketika bertemu di luar sekolah. Bukan hanya itu sesama alumnipun kadang mengeluhkan alumni lainnya. Sepintas kita mungkin melihat kejdian itu hanya karena karena kurangnya komunikasi, sehingga lupa dan merasa tidak ada kaitan emosional yang baik. Untuk itulah rasanya kita perlu mengadakan reuni akbar.   

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    Terima Kasih,

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     Rizal Ikhlas

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks